Penyantunan kepada korban bencana alam “ Banjir “ salah satu bentuk kegiatan usaha kesejahteraan sosial yang telah di programkan oleh Yayasan sayap Sehat Karanganyar mulai tahun 2013,pada tanggal 30 Januari 2014 dapat merealisasikan Penyantunan kepada korban bencana alam “ Banjir “ di Desa Jeruk Sari Kecamatan Tirto kabupaten pekalongan.
Logistik yang kami salurkan kepada para korban bencana “ Banjir “ berupa : sembako, obat – obatan dan pakaian layak pakai yang mana logistik tersebut merupakan amanat dari para dermawan, pemerhati kesejahteran sosial dan para donator di wilayah kabupaten pekalongan.
Kegiatan usaha kesejahteraan sosial yang telah kami lakukan antara lain : penyantunan rutin kepada anak yatim/piatu dan Jompo serta panti asuhan untuk anak yatim/piatu/terlantar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,di kutip dari penyampaian Bp. H. Kadarisman,S.TP selaku ketua Yayasan sayap Sehat Karanganyar.
Tak lupa pula beliau sampaikan atas nama pengurus dan keluarga besar yayasan sayap sehat karanganyar mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih yang sebesar – besarnya atas apa saja yang telah di amanahkan kepada kami.
Tanpa lelah tak pernah menyerah untuk terus menyuarakan dan mewujudkan dakwah bilhal secara langsung dan nyata kepada seluruh lapisan masyarakat menurut Bp. H Thoha Rosyid selaku Pembina yayasan sayap sehat karanganyar.


Update
Karangnayar, 30 Januari 2014